Rabu, 13 Mei 2015

MANUSIA HEBAT MANUSIA BISA MENGENDALIKAN DIRI

Indonesia Tanah Yang Mulia…Tanah Kita Yang Kaya
Di Sanalah Aku Berada Untuk Selama-Lamanya
Indonesia Tanah Pusaka Pusaka Kita Semuanya
Marilah Kita Mendoa Indonesia Bahagia ..!
Suburlah Tanahnya Suburlah Jiwanya…Bangsanya Rakyatnya Semuanya

Sadarlah Hatinya Sadarlah Budinya…Untuk Indonesia Raya
Indonesia Tanah Yang Suci Tanah Kita Yang Sakti
Disanalah Aku Berdiri ‘Menjaga Ibu Sejati
Indonesia! Tanah Berseri Tanah Yang Aku Sayangi
Marilah Kita Berjanji Indonesia Abadi
Slamatlah Rakyatnya Slamatlah Putranya Pulaunya Lautnya Semuanya
Majulah Negerinya Majulah Pandunya Untuk Indonesia Raya …!
Lepas dari itu semua, masih banyak hal yang harus dicapai bangsa indonesia. Tentu tidak hanya itu saja cita-cita yang ingin dicapai bangsa indonesia. Lalu siapa yang akan mewujudkan semua itu kalau bukan kita, segenap bangsa indonesia.

Marilah kita bahu membahu menyongsong indonesia yang lebih baik. Kobarkan semangat nasionalisme demi kemajuan bangsa dan negara kita tercinta. Majulah bangsaku, Indonesia Raya !!!
Karena penjajahan sekarang ini bukan lagi dalam bentuk fisik, bukan lagi dalam bentuk perang, melainkan penjajahan dalam bentuk pemikiran, penjajahan di bidng ekonomi dan penjajahan budaya oleh negara lain. Untuk itu kita harus terus berjuang, bukan berjuang dengan mengangkat senjata lagi melainkan berjuang untuk bangkit dari keterpurukan, keterpurukan ekonomi, keterpurukan politik, berjuang melawan kemiskinan, berjuang melawan kebodohan agar bangsa ini merdeka dalam arti yang sebenarnya, maju dan disegani oleh bangsa lain.

Hal tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik jika kita hanya berangan-angan saja tanpa ada usaha. Untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan hal-hal yang berguna , hal-hal yang baik yang bisa kita berikan untuk negri ini, sesuatu yang berguna yang bisa kita berikan untuk orang disekitar kita, walaupun itu hal yang kecil. Karena dimulai dari hal-hal yang kecil,
Kita sepakat sebagai organisasi yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI, keutuhan bangsa Indonesia adalah sebuah harga mati yang tidak bisa ditawar serta menyatakan, kesepakatan ini dilandasi rasa prihatin atas kondisi bangsa yang semakin kehilangan identitas
Empat Pilar Kehidupan Bangsa
1.PANCASILA
2.UUD 1945
3.NKRI
4.BHINEKA TUNGGAL IKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar