Sabtu, 11 Mei 2013

TAK INGIN AKU SENDIRI

Aku masih... seperti yang dulu
Menunggumu sampai akhir hidupku
Kesetiaanku tak luntur
Hati pun rela berkorban
Demi keutuhan kau dan aku

Biarkanlah aku memiliki
Semua cinta yang ada di hatimu
Apa pun kan ku berikan
Cinta dan kerinduan
Untukmu... dambaan hatiku...

( kor dua kali )
Malam ini... tak ingin aku sendiri
Ku cari damai bersama bayanganmu...
Hangat pelukan yang masih kurasa
Kau kasih... kau sayang... 




Menghitung orang-orang gila di suatu negeri lebih sulit daripada menghitung orang-orang yang berakal 
Jika Anda mampu, jadilah pemimpin masyarakat. Dan kalau tidak, jadilah pemimpin bagi diri sendiri
Tiga sifat manusia yg merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yg diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yg berlebihan 
Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan
 


JIKA  KAMU GAGAL MENDAPATKAN SESUATU HANYA SATU HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN DICOBA LAGI. JANGAN PUTUS ASA TETAP SEMANGAT DAN PERCAYA DIRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar